Hey! Info In Daily Hey! Info In Daily

Hey! Info In Daily

Post Baper, no komplain

 Aku di sini pengen curhat. Yap biasalah, curhatan anak remaja yang lagi panas-panasnya cinta. Entah kenapa kagum sama orang itu gampang. Tapi suka sama orang itu susah. Liat dia kok kayaknya pendiem sih, kalem, rajin solat, kitanya bisa kagum, tapi disaat orang itu tiba-tiba kode-kode gitu, langsung, euww euww.... yang awalnya aku bisa kagum sama dia jadi gak banget dahh..

Adalagi.. ada yang mainnya sama anak-anak nakal. Tapi dia kelihatannya gak ikut nakal. Disaat temen-temennya gak solat, dia solatnya rajin, disaat temen-temennya berisik dia diem, dan emang disaat apa aja dia diem, dan emang dia jarang ngomong. Dsn aku kagum gitu ya, kirain dia gak ikut-ikut nakal kayak temen-temennya. Eh ternyata, sama aja, dia ngerokok. Oke, kena blacklist juga deh...

Dan yang aku entah apa, pokoknya paling aku kagumi sampai sekarang. Ya walaupun dia emang gak pinter, suka skip, menurut ku juga gak cakep*ups , tapi anaknya asik, seru, koplak, gak jaim, alim, ya gak alim sih, tapi ya gak rokokan, gak caperan, ya pokoknya entah aku kagumnya di sebelah mana dari tu anak. Kalo mau dibilang dari sisi o on nya kok kayaknya kasian yak? Wkwk .. tp emang sih, eh enggak, eh iya sih, engga juga sih, ah entahh

Dulu aku sama si oon itu deket banget, malah kerasanya dia kayak kakakku, soalnya tua dia beberapa tahun. Kita maen bareng, sering banget, ampe diejek ejek, dijodo jodoin. Ya aku gak terima dong.. dia udah kayak kakak sendiri masa dijodo jodoin. Tapi itu pemikiranku waktu kelas 4 sd, dan sekaranng setelah bertambahnya usia aku malah gak ngerasa pernah nganggep dia kakak.

Setelah aku baligh aku jadi sensi banget sama cowok, entah kenapa, menurutku cowok itu menyebalkan. Tapi itu salah. Dan aku gak tau gimana caranya akrab lagi sama makhluk semacam itu sampai sekarang. Dulu ya care care aja mau main ma cowok, sekarang mah boro boro.

Yang bikin aku paling nyeselnya lagi. Aku jadi gak akrab sama si oon. Walaupun dia masih bercanda bercanda kecil ma aku, tapi ya gitulah responku. Gak seasik dulu, dulu mah langsung ku ejek, ku maki maki, sampai heboh tu anak k.o .. sekarang paling cuma aku katain wek atau aku ketawa garing gitu. Aku mah pengen ya bisa koplak koplakan lagi. Tapi kok dia jadi lebih akrab sama..........ah ya gitu, namanya juga dia seumuran mbakku, mungkin lebih nyambung kalo ngobrolnya sama yg seangkatan kali ya. Whehehh...

Yang sini mah diem aja ya. Daripada ganggu pdktnya sama mbakku. Ya emang dulu akrabnya sama aku, tapi kan udah dulu, kita kan berorientasi ke masa depan, bukan masa lalu. Jadi ya ikhlas gak ikhlas mah ceritanya sama aja udah gini.

Cuma ya kangen zamannya kita gesrek bareng. Cuma bisa ke basecamp kita dulu. Tempat teridola buat nenangin stres kala bosen sekolah. Tempat kita bagi bagi kisah cerita cerita dan tiduran waktu sore doang. Tempat yang langsung natap langit, tempat yang pokoknya bikin pikiran kita kala itu bisa losss tanpa beban.

Iya sih, emang tinggal kisah, memorinya entah masi kekenang nih di otak. Mungkin tombol delete nya kemalingan tinggal tombol save. Jadi inget terus wkwk

Gebetan Time

Ohayo.. pada udah tau lah ya, apa itu gebetan? ya udah.. sekian.. byee..
hehe.. bercanda doang. Oke. Sebenernya sekarang aku cuma mau cerita abal-abal yang gak penting, serius ini gak penting banget! Tapi kalo kalian minat baca, yaudah.. iya, yauda.. gaje gajeee.. hue

Kalian pasti pernah lah ya suka sama orang, entah itu cuma sekedar kagum doang, pasti lah pernah.. Gimana rasanya kalo kalian lihat si doi lagi lewat di depan kalian dengan cool-nya, tanpa tahu yang sini udah keringat dingin sampai deg-degan waktu papasan.. mungkin kalian masih bisa calm dikit lah, tapii.. jantung kok kayak abis lari maraton gitu ya.. ujan kringet di setiap lekuk kulit.. nahan pup kali ya,, wkwk

Banyak keunikan-keunikan selama suka sama orang. Entah kalian jadi salting waktu ngobrol sama dia, atau salfok, bahkan sampai gak sadar kalo kalian ngalamunin tu bocah. Kalo si doi lagi ada di deket kalian, kalian kayak malu-malu kucing gituu.. padahal biasa malu-maluin.. hehhh. Kalo dia lagi ngapain, kita diem-diem merhatiin. curi-curi pandang. sampek ngekepoin apa yang baru doi lakuin. Dengan tiba-tiba kita bisa jadi stalker profesional seketika, cuma nge stalk akun sosmednya si doi. Dan waktu doi ngepost foto mukaknya, wah kita udah girangnya minta ampun, kek dapet duit tujuh turunan ajee.. wkwkwk

Asik ya punya gebetan, walau gak pernah ngode apa-apa. Bahkan dipastikan si doi gak akan peka kalo kita suka sama dia. Kecuali ya, kalo dia peka sih.. heleh sama aja-,- Tapi beneran deh, asik suka sama orang, ngekhawatirin orang diem-diem, merhatiin orang diem-diem. Tapi ya, taulahh.. kalo si doi tiba-tiba jadian sama cewek lain. Itu resikonya suka dalam diam, hehe... KITATIII

Dan hal paling gak nyaman adalah... ada orang yang awalnya kita biasa aja, bisa care-care aja sama tu bocah, dan kita taunya kalo dia itu orangnya gak baperan, gak alay, udah dewasa, gak neko-neko, TERNYATA suka sama kita... dan kita baru tau ternyata dia itu baperan, alay, childish bagettt, dan ribettttt... EuuuEuuu Jijikkk bangettt lah ya.. dan dengan otomatis kita malah jijik sama dia. Dan dia egois banget, gak peduli seberapa jijikkknya kita sama dia, dia masih aja ngejar-ngejar kita kek banteng ngejar kain merah.

Ya tapi semua ada hikmahnya, bisa buat pelajaran hidup, pengalaman, ya.. yagitu.. ambil positifnya aja. Pelajaran yang bisa diambil dari cuplikan kegajean di atas adalah... Boleh kita suka sama orang, BOLEHH bahkan wajar, tapi ya jangan maksa dia harus jadi milik kita.. jangan egoislah ya, itu terlalu childish, belajar jadi lebih dewasa, bisa terima kenyataan aja sih ya.. ya gitu doang sih.. apa lagi ya? eee... OIAAAA... jangan berhenti dulu bacanya, kucuma mau bilang.. sekian... HEHEHE

GAJE kan kan... Selamat ber-GebetGebet RIA ,ehehe

Katakan, SAYA BUKAN SAMPAH DUNIA!

Susah memang mempertahankan apa yang sudah kita miliki. Melupakan apa yang sudah kita alami bersama. Waktu membawa kita pada takdir yang berbeda tentunya. Sedangkan usaha tak akan menyalahi hasil. Artinya, bila usahamu kini mengejar cita-cita maka itulah yang kamu dapat. Apabila usahamu mengejar kisah cinta maka seperti demikian itu hasilnya. Ayolah guys! Pikirkan apa yang lebih bermanfaat daripada tawuran, ngerokok, narkotika, mabuk, dan ba-bi-bu yang kalian lakukan dengan sia-sia sekarang. Apa sih hasilnya kalau kalian rusak? Apa kalian bisa makan dari hasil ngerokok? Mabuk? Enggak! Kalian justru bunuh diri sendiri secara pelan-pelan, menghancurkan masa depan kalian sendiri dengan ‘foya-foya’ yang kata kalian itu keren dan hah entahlah apa yang kalian pikirkan? Aku di sini bukan manusia yang bijak dan paling baik apalagi pintar. Enggak! Aku hanya ingin merubah pola pikir kalian yang amat kasihan, apa kalian gak berfikir resiko yang bisa aja kena di diri kalian? Mati misalnya?

TIPS SEMANGAT MENULIS

Halo, siapa yang suka menulis? Aku suka banget nulis. Tapi juga suka bosen ngelanjutin nulis. Aku pengen bisa nerbitin satu novel aja, kalo bisa sih dua, kalo enggak tiga, ah sekalian empat dan seterusnya, hehe.. kalo bisa sih jadi best seller atau difilmkan sekalian deh, Aamiiin. Haha.. terlalu berharap deh!

Okey, kembali ke topik pembahasan kali ini. Maaf terlalu lama hiatus di dunia blogger. Maklumlah udah kelas 9 nih! UN membuatku harus bertahan dengan status hiatus. Edz, ini bukan topiknya. Topiknya aku mau kasih kalian Tips Semangat UN! eh, Menulis maksudku, haha..

Males ngelanjutin naskah kalian? oke, biasalah pemula gitu. Kadang yang udah profesional aja juga bisa bosen. Dan rasa bosen itu kadang bikin ide yang dulu berkeliaran bebas di otak kalian tiba-tiba hilang tanpa jejak. Huh, menyedihkan..